Senin, 23 Juli 2018

"Ayah Menggunakan Kostum Robot dan Mengantarku ke Sekolah", Alasan Dibaliknya Bikin Air Mata Mengalir Tanpa Henti!

Setiap orang pasti memiliki orang-orang tercinta yang selalu ingin dilindungi, namun sebagai seorang anak, sampai sudah beranjak dewasa pun kita selalu menjadi pihak yang dilindungi! Sejak kita kecil, Ayah selalu menjaga kita dan tidak akan pernah tega membiarkan kita bersedih atau terluka. Dengan demikian, setiap anak pastinya akan selalu mengandalkan sang ayah dalam kondisi apapun dan percaya kalau ia akan selalu ada di samping kita. BandarQ
Seperti kisah satu ini. Sejak kecil, sang ayah selalu dengan sekuat tenaga menjaga dan membahagiakan putri kecilnya. Tak disangka, suatu hari sang ayah mengalami kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit. Sang anak pun langsung bergegas ke rumah sakit dan sambil memegang tangan ayah tercinta, perlahan-lahan ia mulai mengingat kenangan-kenangan manis bersama ayahnya dulu.

Teringat dulu saat masih duduk di bangku SMA, aku harus membawa hasil prakarya ke sekolah. Memang biasanya ayah selalu mengantarku dengan sepeda motornya. Aku berpikir kalau aku jalan kaki saja sendiri ke sekolah, mengingat barang prakaryaku begitu besar, sehingga rasanya tidak mungkin aku membawanya sambil menaiki motor. BandarQ
Namun, ayah tetap bersikukuh ingin mengantarku dan mengatakan kalau barang prakaryaku bisa dibawa menggunakan motor. Ternyata, ia memakai hasil prakaryaku dan membuatnya terlihat seperti robot. Ia terlihat cuek dan biasa saja, walaupun banyak orang-orang sekitar yang melihatnya sepanjang perjalanan.

Setelah aku beranjak dewasa, aku pun menjadi jarang menghabiskan waktu bersamanya. Suatu ketika aku mendapat kabar bahwa ayahku mengalami kecelakaan dan masuk rumah sakit. Aku sempat pulang ke rumah untuk mengambil beberapa pakaian, melihat motor tua miliknya yang sudah begitu usang, aku pun teringat masa-masa dulu dimana ayah selalu mengantarku ke mana saja menggunakan motor ini. BandarQ
Tanpa sengaja, di sebuah kotak penyimpanan yang ada di motornya itu, aku membaca sebuah surat yang ternyata isinya,”Jika aku mengalami kecelakaan, tidak perlu repot-repot merawatku. Kamu harus bisa menjaga dirimu sendiri.”
Membaca surat seperti itu dari ayahnya, sang anak pun tidak mampu menahan tangis. Ternyata sang ayah sampai dalam kondisi segawat apapun, tidak akan pernah mau merepotkan putrinya, malah meminta untuk tidak mengkhawatirkannya! Kasih seorang Ayah memang sungguh besar, sama seperti kasih seorang Ibu kepada anak-anaknya… BandarQ
Untung saja beberapa waktu kemudian kondisi ayah mulai membaik dan boleh pulang ke rumah. Aku lalu memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya dan sekarang sudah saatnya giliranku untuk berbalik menjaga dan melindunginya!
Aku pun memperbaiki motor tua miliknya dan sekarang sudah bisa mengendarai sepeda motor. Aku lalu berkata,”Ayah, kamu harus segera pulih! Setelah kamu sehat nanti, aku akan mengajakmu jalan-jalan menggunakan motor ini sama seperti apa yang kamu lakukan padaku dulu. Ayah kamu tidak perlu khawatir lagi, sekarang sudah saatnya aku yang menjagamu dan membahagiakanmu!”
Mari Bergabung bersama kami di Pelangi Q Q (,) me
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!

Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQ Q dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
- SKYPE : PELANGIQQ
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952
Salam Sukses & Hoki
*PELANGIQQ*
Link Daftar: https://goo.gl/k4J6wP
#AGENPOKER #AGENDOMINO #DOMINOONLINE #AGENTERPERCAYA #JUDIONLINE #SAKONG #BANDARJUDI #POKER #DOMINO99 #CAPSASUSUN #ADUQ #BANDARQ #BANDARPOKER #TERPERCAYA #INDONESIA #BANDARTERPERCAYA #SITUSPOKER #SITUSDOMINOQQ #SITUSJUDIONLINE #POKERONLINE #JACKPOT

0 coment�rios:

Posting Komentar